Monday, February 1, 2010

Karyawan Perkebunan Tusuk Punggung Pemuda Noyan



NOYAN. Bartolomius Pelani (Biang) 27 tahun roboh seketika saat punggungnya tertusuk senjata tajam milik Er 21 tahun, karyawan perusahaan perkebunan Sabtu (23/1) pukul 22.00 di warung milik Ucok jalan Golongan Karya Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau.

Akibat peristiwa penusukan itu, Kecamatan noyan Sempat gempar dibuatnya. Pasalnya selama ini, kecamatan ini terbilang kecamatan yang tenang dan minim tindakan kriminal.


Peristiwa penusukan ini dipicu oleh aksi saling senggol antara dua orang pemuda yaitu Apri dan Er pada sebuah acara pernikahan Kamis (21/1). Saat itu keributan antara keduanya berhasil di cegah oleh warga. Namun bagaimanpun keduanya tetap menyimpan rasa dendam.

Pada Sabtu (23/1) di salah satu kedai kopi milik Ucok di jalan Golongan Karya Kecamatan Noyan, terjadilan peristiwa penusukan itu. Diracuni minuman keras, terjadilah pertengkaran mulut antara Apri dan Er. Entah siapa yang memulai tiba-tiba peristiwa perkelahian tersebut mengakibatkan Bartolomius Pelani (Biang) roboh tertusuk senjata tajam di punggung bagian belakang. Untung saja, nyawa korban berhasil diselamatkan dan saat ini masih mendapat perawatan intensif.

Dugaan sementara pelaku penusukan tersebut adalah Er yang saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian. Setelah peristiwa penusukan tersebut terjadi Er melarikan diri dari Noyan.

“Hingga saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” ungkap Kapolres Sanggau AKBP I Wayan Sugiri SH SIk MH, dijumpai di ruang kerjanya kemarin. (Equator news)
Baca Juga !

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More