Saturday, February 20, 2010

Berharap Akses Jalan Diperbaiki

CAMAT Noyan Petrus Kakao, S.Sos pada acara pelantikan Kades Noyan beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya, agar kedepan jalan akses ke kecamatan yang dipimpinnya dapat menjadi prioritas pembangunan dan di perbaiki.

“Harapan kami tahun depan agar kecamatan Noyan ini ada perubahan dalam pembangunan, terutama jalan,” ungkapnya.

Menurut Petrus, selama ini masyarakat Noyan mengidam-idamkan agar jalan menuju ke ibu kota kecamatannya diperbaiki. Pasalnya, jalan seluas sekitar enam kilometer tersebut, sebagai akses urat nadi perekonomian masyarakat. “Jika jalan ini terus rusak dan tidak di perbaiki, jelas memperngaruhi pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, wakil bupati Paolus Hadi S.Ip mengungkapkan bahwa kecamatan Noyan merupakan salahs atu dari empat kecamatan yang memang perlu perhatian khusus terkait pemenuhan infrasturktur jalan dan jembatan. “Karena itu, butuh perhatian kita bersama. Meskipun tidak bisa kita lakukan secara serentak, namun kita upayakan akan lakukan secara bertahap,” tambahnya.

Selain kecamatan Noyan, menurut Hadi, tiga kecamatan yang bakal mendapat perhatian khusus adalah Jangkang, Bonti dan Meliau. “Kedepan akan kita rumuskan untuk melakukan focus pembangunan terhadap satu atau dua kecamatan focus pembangunan,” terangnnya.

Terakit dengan pelantikan Kades Noyan, A. Simeropati, Wakil Bupati berpesan agar kades dapat berkerja dan menjalankan amanahnya dengan jujur dan bertangung jawab. “Sebagai seorang pemimpin saya berharap kades untuk dapat lebih banyak belajar untuk memperoleh pengetahuan ataupun pengalaman agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” pesannya. (EquatorNews 20/02/10)

Baca Juga !

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More