Friday, November 10, 2017

Desa Noyan Kelola ADD Dan DD Secara Transparan

Noyanpost - Beberapa Oknum Kepala Desa Di Kabupaten Sanggau yang tersangkut kasus penyelewengan Anggara Dana Desa dapat menjadi contoh untuk para Kepala Desa yang ada di Sanggau secara keseluruhan. Hal ini terlihat dari berbagai Desa yang berinovasi lebih modern dalam hal pengelolaan Dana Desa, tak terkecuali Desa Noyan.

“Kita Desa Noyan untuk ADD dan DD sangat terbuka untuk umum baik itu masyarakat Noyan maupun luar Noyan boleh melihat pengelolaan dana kita,Ungkap Antonius Sumanto.

Dijelaskan Manto sapaan akrabnya, untuk Desa Noyan Tahun 2017 difokuskan untuk pelaksaan  fisik diberbagai Dusun dan RT yang tersebar di Desa Noyan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti jalan,air dan sarana prasarana penunjang lainnya.

Dikatakan lebih jauh, targetnya sebagai Kepala Desa tidak akan ada lagi jalan lingkungan di Desa Noyan yang tanah melainkan beton kualitas prima yang akan dibangun di era kepemimpinannya.

Sebagai masyarakat Noyan mari kita benar-benar mengawasi penggunakaan atau pengelolaan ADD dan DD Desa Noyan agar tepat sasaran dan tidak ada lagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menyelewengkan anggaran dana desa ini, ujar salah seorang warga Noyan.

Keikutsertaan masyarakat dalam mengontrol pengelolaan Dana Desa agar tindak korupsi tidak terjadi.

Sumber : www.suarasanggau.co.id
Baca Juga !

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More